Kisah Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat Emas

Kisah Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat Emas – Buat anda yang masih ragu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat Emas, kini banyak pasien kami / konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit kulit, sendi, lutut, kista, dll. secara alami. Simak Kisah Konsumen kami, barang kali anda punya keluhan yang sama, berikut ini :


Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar
Keluhan : Gangren

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol.
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih.

Assalamualaikum Wr.Wb


Nama sy hj cucu tresnawati
Alamat sy Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung umur 36 thn
Penyakit yang di derita saya thalasemia minor.

Alhamdulillah puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit. dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QnC Jelly Gamat setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2×2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.

Alhamdulillah setelah saya meminum QnC Jelly Gamat akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QnC Jelly Gamat selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi.

itulah keterangan dari saya,bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih.

Waalaikumsalam Wr Wb.


Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.


Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.

Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh,

Pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi, awalnya kaget benjolan anak saya asal ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah..terimakasih Jelly Gamat..Terimaksih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia.
Anak saya sekarang sudah sembuh,aktif,pintar,cepat tanggap,Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus,tidak mudah terserang penyakit.
Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat


Hisprung

Saya jg pengguna jeli gamat..cuman yg pesen sellu suami saya…saya mengkonsumsi jeli gamat karena pas waktu anak saya lahir terdiagnosa suspect hisfrung setelah saya searcing diinternet pengobatan herbal hisfrung muncul qnc jeli gamat ini..saya langsung kasih info.kesuami dan suami yg langsung pesenin… Saya udah mengkonsumsi 6 botolsetelah saya periksa ke rs ternyata anak saya sembuh… Terimakasih QnC jeli gamat


Nama : Yahra
Keluhan : Penyakit Hidrosepalus

2 tahun lalu , putri kecil kami Yahra lahir dengan normal dan melihat dia tumbuh sehat kami bahagia tapi itu hanya sebentar di umur 4 bulan . Yahra di diagnosa dokter terkena hidrosefalus , bingung sedih dan seperti tidak percaya kami menjalani saran dokter dan membawa Yahra ke dokter SPa di rumah sakit .

Yahra ditangani beberapa dokter ada anak ada dokter spesialis saraf,ada dokter ahli lainnya dan disarankan untuk scanning dan hasilnya Yahra mengalami penyumbatan cairan di kepala dan disarankan untuk memasang selang dari otak ke rongga perut,dan posisi selang tersebut seumur hidup. Kami kurang setuju dan memutuskan untuk membawa Yahra pulang.

Kami mencoba mencari informasi tentang pengobatan hidrosefalus website. Bertanya sama teman keluarga berharap ada solusi yang menolong. Ada keluarga yang menyarankan untuk berobat tradisional dan itu pun kami jalani beberapa bulan dengan biaya yang lumayan , kami mencoba namun hasilnya nihil. Kami disarankan teman mencoba salah satu obat herbal lama mencoba dengan harga yang fantastis dan banyak jenisnya kami berusaha untuk bisa membayar obat tersebut. Sudah hampir satu tahun kami pakai obat tersebut tak ada hasil .

Kami mencoba mencari situs pengobatan herbal dan Puji Tuhan kami menemukan ” QnC Jelly Gamat ” , kami melihat perubahan di ubun ubun ada keluar cairan seperti nanah dan sedikit beraroma tak sedap,dan senang lingkar kepala tidak naik justru ubun ubun sudah mulai merapat dan sampai sekarang Yahra sudah menghabiskan 12 botol dan putri kami senang suka sama obat QNC Jelly Gamat disamping enak dan harum gampang mengonsumsinya,kini putri kami sudah semakin sehat dan mulai mengeluarkan ocehan ocehan kecil dan sudah bisa duduk sambil bermain.


Nama Pak Abdul
Umur 43 tahun
Asal Jakarta
Keluhan Diabetes, gula darah 330

Saya Pak Abdul (43 thn,Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.


Nama : Sudirman
Umur : 49 tahun
Alamat : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari Rt/Rw 01/01 Tasikmalaya 46196
Keluhan : Amandel

Saya mempunyai penyakit amandel, sudah lama setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi setelah saya lanjutkan berobat dengan herbal QnC Jelly Gamat, alhamdulillah ada perbahan meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman tapi sebenarnya obat sedang bereaksi waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh sampai sekarang.


Nama : Ibu Husna (Nana)
Usia : 48 Tahun
Alamat : Bogor
Keluhan : Miom

Saya mengidap penyakit miom sejak tahun 2004, pada saat hamil anak ke 2. Karena tidak pernah kambuh, saya melupakan penyakit saya tersebut. Akhir bulan september tahun 20016 saya haid, tapi tidak berhenti sampai bulan november. Semua obat sudah saya coba, mulai dari since, jamu-jamu tradisional sampai obat dokter namun tidak ada hasil. Saya mulai cemas karena darah terus keluar banyak.

Saya browsing di google untuk mencari obat yang tepat karena terus terang saja sangat takut untuk operasi. Saya membaca tentang jelly gamat, saya tertarik dan mulai mencoba. Pertama saya pesan 2 botol dan pertama minum pada tanggal 19 november sebanyak 3 sendok makan 3 kali sehari. Sudah 5 hari pemakaian belum menunjukan hasil apapun, namun pada hari ke 6 tanggal 24 november saya mengalami pendarahan hebat, sampai keluar gumpalan darah. Saya sangat takut dan cemas. Tapi dengan keyakinan yang kuat saya teruskan minum jelly gamat.

Alhamdulillah ya allah, tanggal 30 pendarahan saya berhenti dan tanggal 1 desember sudah benar-benar tidak keluar lagi. Saya langsung sujud syukur kepada allah atas semua rahmat yang diberikannya dan terimakasih jelly gamat untuk kesembuhan penyakit miom saya. Saya sangat gembira sekali karena sekarang saya telah sembuh dan bisa sholat kembali. Sampai sekarang, saya tetap minum jelly gamat namun dengan dosis yang dikurangi.


Nama : Abdul Malik
Usia : 22 tahun
Alamat : Purworejo
Keluhan : Sakit Pinggang

Saya sudah lama merasakan sakit pinggang sampai paha terasa nyeri di kaki kiri kadang buat jalan saja susah kaya orang mau struk, terus saya tadinya cuma beli obat penghilang nyeri tapi paling lama 2 jam entar terasa sakit lagi. Terus saya buka google cari obat tradisional buatng penghilang sakit pinggang dan nyeri di kaki.

Alhamdulilah saya dapat QNC JELLY GAMAT terus saya pesan lewat online, begitu barang sampai saya lngsung minum sehari 2x tadinya si saya mau minum takut rasanya gmna. Begitu sudah saya mnum ngerasain ternyata enak saya minum tanpa saya campur apa2. Saya 2x minum pengenya lngsung saya habisin 1 botol tapi kan ada anjuran 2x sehri terus ikut aturan saya minum 1 mnggu sudah ada perbedaan. Terus saya habisin 1 botol alhmdulilah sekarang saya SEMBUH TOTAL. Enak jelly gamat lo, masak gitu jada minum ada yang di campur madu enakan murni langsung minum.


Nama : Maria Sagita
Usia : 37 Tahun
Asal : Cimahi Bandung Barat
Nama Penyakit : Batu Empedu

Ini pengalaman pribadi, Saya sakit batu empedu. Kata dokter harus di operasi alias diangkat empedu saya, cuma saya menolak karena seandainya suatu hari nanti saya wafat, saya ingin semua organ tubuh pemberian Allah ini masih lengkap.

Alhamdulilah pas saya coba QnC Jelly Gamat, alhamdulilah sakit batu empedu saya berangsur pulih tanpa perlu operasi. Alhamdulillah Ya Allah, terimakasih pada Allah SWT dan terimakasih pada penemu QnC Jelly Gamat.


Nama : Arifin
Umur : 23 Tahun
Status : Mahasiswa
Asal : Kota Kendari, Sulawesi Tenggara
Keluhan : Kista Rahang

Assalamualikum wr,wb .Saya adalah seorang yang didiagnosa oleh medis dengan penyakit yang diderita adalah kista rahang atas bagian kanan , semenjak 10 bulan yang lalu saya merasakan ada perubahan bentuk pipi saya yaitu adanya benjolan yang makin lama makin membesar, keadaan wajah saya seperti saat itu membuat saya malu untuk berinteraksi dengan orang banyak. Sudah banyak

pengobatan herbal yang saya coba seperti minum jamu,rumput-rumputan dll, namun tidak kunjung ada perubahan, sekitar 1 bulan yang lalu tepatnya bulan maret 2017 , saya menjalani tes laboratorium disalah satu rumah sakit besar di kota Makassar (Sulawesi selatan) dan hasil lab serta diagnosa dokter saya harus menjalani oprasi pengangkatan rahang atas saya karena telah rusak oleh jaringan kista . sayapun mulai mencari informasi dan saya tidak sengaja melihat produk QNC JELLY GAMAT saat saya searching di google tentang penyakit saya . Disaat itu saya sedikt ragu,takut dan putus asa, namun karena semakin canggihnya teknologi sekarang ini yang menghubungkan saya dengan salah seorang agen penjualan obat

Dari agen tersebut saya memulai pembicraan saya tentang penyakit yang saya derita , saya melakukan konsultasi setiap saat dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk tersebut dan menunda jadwal operasi saya . setelah saya mengkonsumsi qnc jelly gamat sebanyak 5 botol dan allahmadulillah kista yang bersarang di rahang atas saya hancur dan mengeluarkan cairan berwarna kuning di sela-sela gigi saya. Keluarnya cairan tersebut diikuti dengan turunnya bengkak yang selama ini berada dipipi saya, terima kasih qnc jelly gamat , atas izin allah melalui pengobatan herbal allhamdulillah saya dapat beraktifitas seperti semula. Sekian dan terima kasih.


Nama : Merry
Asal : Tangerang banten
Penyakit : Kelenjar Tiroid

Klau kalian takut,ini saya sendiri buktinya,saya operasi teroid klau saya duluan tau ini ada obatnya saya tidak akan operasi tapi saya baru tau setelah saya operasi itupun setelah 1 bulan selesai operasi karena saya merasa badan tidak enak,tenggorokan susah nelan,bengkak dan sering pusing.

Saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya,lalu saya buka2 google dan saya ada obat herbal Qnc Jelly Gamat bisa menyebuhkan luka dalam dan luar.

Pertama2 saya masih blm percaya sih,sampai 2 minggu aku berpikir saya buka2 testimoni bayak yg sembuh apa salahnya saya coba lalu saya beli 1 botol,berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga.

Saya komsumsi sampai sekarang dan hasilnya lihat saja bagaimana teman2,kalian bisa lihat sendiri saya bukan hanya ngomong2 saja karena saya sudah membuktikan sendiri dan saya membagi pengalaman saya kepada teman2.


Nama : lusiah saragih SH .MH
Asal : Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta
Penyakit : Sarap kejepit tulang kropos dan asam lambung

Barusan ibu sy tlp anis subuh ngasi tau jeligamat sdh ditrima n sbagian buat kk saya n saudara….

Dan saya sangat seneng dengar ibu sy cerita dah sehat dah bisa jln n solat berxiri kl gak mas fuduk aza miringsana sini tdk nyaman

Maka td mau ikut solat tasbih rame2 brrt mmg bener dah enkan banget wktu sakit smpat blng ya aallah cabut saja nyawa saya jgn bikin ssh anaku katanya kr adh tdk tahan merasakan sakitnya sdh bolak balik msk rmh sakit dgn biaya yg besar

Awalnya kk sy yg ngasi tau dia pas brosing n tau dr mn lsng dipesenn kebtasik 2 bj pas mau hbs ibu sy tlp cpt beli lagi ktnya jgn nggu habis katanya mknya ay beli lsng wktu itu 4 Sampai skrang jdnya

Alhamdulillah banget sy ikut seneng n gak sllu kepikiran..


Nama : Royanah
Status : Mahasiswi
Asal : Tegal
Keluhan : Tumor Pipi Sebelah Kiri

“Saya kan sakit tumor sudah lumayan lama dari semenjak lulus SMK sampai ini saya kuliah semester 8. Tumor saya ada di pipi sebelah kiri samping telinga tepatnya nempel sama tulang rahang karena ada 2 sama di dagu. Sudah berobat sana sini dan alhamdulillah tumornya sudah pecah jadi keluar cairan. Ini saya mengonsumsi QnC Jelly Gamat tumornya tambah mengecil (kendor) dan samar-samar kalo dilihat karena keluarnya makin banyak. Terima Kasih QnC Jelly Gamat!”


Nama : Yakub
Alamat : Mataram
Keluhan : Susah BAB

Alhamdulillah setelah anak saya minum QnC Jelly Gamat, sembuh dari penyakit sulit BAB. Semula dokter merencanakan membuat anus di perutnya tapi setelah minum obat herbal ini 2 botol alhamdulilah sudah sembuh BAB nya jadi lancar.


Nama : Rahma Lasmida Sinaga
Umur : 19 tahun
Alamat : Jln.Lintas Duri, Pekanbaru Km.82, Kec. Kandis, Kabupaten.Siak.
Kelugan : Keloid

Assalamualaikum, saya rahma sebelumnya saya memiliki riwayat keloid yang mengganggu penampilan saya. Keloid itu hadir dikehidupan saya setelah saat saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka dikaki. Awalnya saya cuek aja saat kaki saya terluka, orangtua saya sering menasehati agar luka dibersihkan setiap 3x sehari. Waktu terus berjalan luka pun membaik, namun setelah luka membaik luka dikaki saya kelihatan seperti daging tumbuh. Saya pun risih dan gak percaya diri kemudian saya tanyakan kepada dokter kenapa bisa seperti itu, “ini keloid mbak, keloid ini seperti daging tumbuh dan akan terus tumbuh” kata dokter. “Jadi apa ada obatnya dok?” ujar saya. “Dengan cara operasi mbak jika mbak setuju saya akan buat rujukan untuk mbak” jawab dokter.

Saya berfikir apa separah itu? Rasa penasaran saya membuat saya ingin mengetahui lebih dalam apa itu keloid. Setelah browsing saya cari deh obat herbal keloid. Awalnya sih iseng-iseng karna lagi suka belanja online aja. Setelah barang dikirim dan sampai ketangan saya hasilnya itu buat saya terkagum, senang, bahagia. Kemana mana jadi pede dan gak minder. Kata Alhamdulilah tak pernah saya lupakan. Terima kasih QnC Jelly Gamat. Keloid hilang tuntas sampai keakar. Gak percaya cobain deh yukk yang sama punya keloid kaya saya. Dijamin gak nyesel tapi jangan pernah lupa juga berdoa mohon kesembuhan.


Nama : Diah Fitriana Widiawati
Usia : 19 Tahun
Alamat : Kab. Kota Waringin Barat Kalteng
Keluhan : Kista Bartholin (Benjolan di Vagina)

Saya mau Share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar benar lupa untuk mengganti pembalut.

Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pada harinya ketika hendak membersihkan miss V saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina.

Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan saya, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QnC Jelly Gamat dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC Jelly Gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 juli 2017 melalui ekspedisi JNE.

Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja.

Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC Jelly Gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC Jelly Gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.


Nama : Putri Nusantara
Usia : 27 th
Keluhan : Gastritis dan Radang Usus buntu
Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat obatan kimia, akhirnya cari cari referensi melalui internet tentang obat obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis)

Setelah buka buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QnC Jelly Gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QnC Jelly Gamat, dan dengan jeli membaca tersimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol


Nama : Ridho Aria Syejati
Umur : 28 thn
Alamat : Pondok Timur Indah jl.intan no.93 rt.006 rw.015 kel.mustikajaya kec.mustikajaya bekasi timur.
Keluhan Penyakit : Luka Jari Kaki yang Tidak Kunjung Sembuh

Awal cerita 3tahun yang lalu anak saya merasa gatal di jari kaki nya, digaruknya sampe lecet saking gatalnya sehingga timbul luka lama kelamaan luka itu membesar sampai hilang daging didekat kukunya (sempohak sebelah dagingnya).

Sudah sering dibawa ke dokter manapun tetep ga ada perubahan dibawa ke dokter yang lain lagi takut ada darah manis tapi hasilnya ga punya darah manis dikasih obat lagi tetep sama ga ada perubahan juga. Maaf sampai ada yang bilang coba dibawa keorang pintar takutnya ada yang kirim saya coba juga jawabnya sianak ini ada yang terinjak orang halus yg ga keliatan, tetep aja sama hasilnya ga ada perubahan. Sejak itu saya putus asa dan saya coba coba buka hp cari pengobatan herbal di google mungkin disini jodonya obat herbal buat anak saya…

Alhamdulillah jalan 3bulan saya pesan obat QnC Jelly Gamat ini ada perubahan di jari kakinya sudah masuk 3 botol sudah numbuh daginf dijarinya, sampai sekarang masih minum obat ini. Alhamdulillah pak jarinya hampir sempurna lagi. Terasa senang melihatnya dalam jalan 3bulan mulai ada perubahan DAGING DIJADI KAKINYA MULAI NUMBUH PERLAHAN.

Sebelum niris hati saya melihat anak saya menahan rasa sakit selama 3 tahun yg lalu. Sempat pula membengkak dari jari kaki sampe ke pergelangan kakidan ada yg bilang kemungkinan kakinya harus diamputasi, terasa sedih mendengarnya. Tapi saya tak putus asa, alhamdulillah allah masih memberi jalan untuk saya mencoba memakai herbal QnC jelly gamat ini buat anak saya yang saya lihat dari google. ALHAMDULILLAH LEBIH BAIK DAN MEMBENTUK LAGI JARINYA. Terima kasih ya QnC Jelly Gamat.


Nama : Yuda Edwin Prawira
Usia : 30 tahun
Keluhan : alergi/gatal pada ujung jari
Pemakaian : 1 minggu
Alamat : Jln.manuru bata no.05 kel.potu barat kec.dompu kab.dompu NUSA TENGGARA BARAT
HP : 082222263141

Pertama saya dan suami bingung/aneh dengan keadaan tangan suami saya yang terkena hanya ujung jari saja awalnya gatal terus berair dan luka saya ke dokter spesialis umum di kasih obat memang sembuh tp saat stop konsumsi obat luka/gatalnya datang lagi.
Akhirnya saya belikan QnC Jelly Gamat karena saya pernah membelikan ibu yang sering batuk…

Saya suruh minum 2×2 dan di olesi 3x akhirnya luka nya kering dan gak berair sampai sekarang rutin di konsumsi karena melihat perubahan yang di dapat di jelly gamat…


Nama : Sukamto S.Pd
Umur : 46 tahun
Pekerjaan : Guru
Alamat : Perum Taman Cikande Kec Jayanti Tangerang Banten
Keluhan : Patah Tulang Lengan atas dan Kaki

Awal pada tgl 10 juli 2017 di jalam Raya tabrakan yang mengakibatkan patah tulang lengan atas. Dan kaki serta luka di kepala dan dirawat di rumah sakit selama 14 hari mengingat financial biaya cukup besar saya pulang. Kemudian teman anak saya kuliah yang dulu pernah patah tulang lengan dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ternyata dalam waktu 7 minggu sdh sembuh.

Dan saya langsung pesan pertama 2 botol Alhamdulilah perkembangan sangat cepat rasa sakit, ngilu dan stamina selalu terjaga setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, 3 minggu sudah bisa berjalan tangan yang dulu bengkak sdh beransur pulih. Luka luka di kaki saya olesin Jelly Gamat ternyata hasil mengejutkan dgn cepat kering dn sembuh.

Saya yakin dengan QnC Jelly Gamat sebagai perantara obat penyembuhan dari Allah dapat segera menyembuhkan lengan tangan yg baru dalam proses penyembuhan penyambuhan kembali tualng yang patah. Dan tgl 10 Agustus 2017 sdh bisa berangkat ke sekolah. Terimakasih QnC Jelly Gamat.


Nama : Ibu Tiara
Usia : 54 tahun
Keluhan Penyakit : Gejala Stroke
Asal kota : Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur

Suatu anugrah kesembuhan sejak Ortu kami D vonis gejala Stroke..perasa an kami sebagai Anak merasa Sedih ? Dan Dari Situ lah kami ber ikhitiar mencari kesembuhan dan kami memukan sebuah Iklan brupa Produk QNC Jelly Gamat.. dan kami mencoba memesan 1’botol. Dan dari situlah awal kesembuhan datang .Walaupun proses Detoksifikasi yank d rasakan ortu kami sangat tidak nyaman. Kami sebagai anak meyakinkan dan mencoba trus untuk d konsumsi ortu kami.

Mulai dari situ kesembuhan terlihat mulai dari kepala sering merasakan pusing kini tidak d rasakan lg. Dan tangan susah D gerakan kini sudah bisa d gerakan kembali..dan bagian tubuh lain beruba kaki ber angsur pulih seperti sedia kala. ? Sampai dokter pun heran..knapa beberapa bulan lalu tidak bsa jalan dan kini sudah bsa ber jalan kembali..?

Dan Sampe habis produk k”4 Alhamdulilah Ortu kami benar”2 sangat merasakan manfaat kesembuhan yank sangat nyata. Dan bgtu kontrol lg k RS. Dokter yank menangani ortu kami menyatakan bahwa ortu kami sembuh total..makasi QNC jelly gamat.


Nama : Tuti
Umur : 24 Th
Pekerjaan : Pelayan Restoran
Alamat : Cireundeu Indah II , Tangerang.
Keluhan : Benjolan Di Leher

Saya Mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya.Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya Takut Dioperasi ( ngeri ).

Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di Internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing – browsing akhirnya saya menemukan qnc jelly gamat. Tidak berpikir panjang saya langsung memesan qnc jelly gamat.

Setelah saya memakai jelly gamat secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan dan di oleskan 2 x sehari. Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga qnc jelly gamat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minum qnc jelly gamat. Terimakasih qnc jelly gamat.


Nama : Darwiyono
Umur : 53 Tahun
Keluhan : Pilek Menahun
Alamat : RT / RW. 03 / 08, DESA. JAMBANGAN, KEC. PARON, KAB. NGAWI, JATIM.

Sejak kecil sy ada sakit pilek menahun tapi tidak pusing. Rentan dengan udara dingin, panas, berdebu, asap kendaraan, dengan maskerpun masih belum teratasi. 6thn berjalan ini sy kena sakit jantung dengan ditandai keluar keringat dingin, dada nyeri, mudah kaget, badan lemas tak bertenaga rutin berobat rumah sakit. Karena tipis perkembangan Januari 2017 ini sy kenal dengan QNC JELLY GAMAT.

Setelah sy konsumsi baru berjalan 2 bulan sudah ada perkembangan, pileknya berhenti dan jantungnya menjadi baik. Genap berjalan 6 bulan luar biasa pilek sembuh dan irama jantung teratur dan rasanya sy mengalami kesembuhan. QnC Jelly Gamat bisa sembuhkan pilek menahun dan sakit jantung.

Lalu, putra teman umur 2 thn kena Sindrom neprotik kaki bengkak, mudah ngantuk protein positip 2 pengobatan medis satu tahun, setelah ngonsumsi habis 3 botol cek lab sudah normal. Dan keluarga teman satunya sakit paru paru plek dan jantung juga mengalami perkembangan baru mau habis 2 botol. Sy tetap komitmen untuk mengenalkan produk ini karena sy sendiri merasakan.


Nama. Haditsa Qur’ani Nurhakim
Usia. 22 thn
Keluhan. Jerawat dan Bopeng bekas jerawat
Pemakaian. 1 bulan
Alamat. Jl. Gedung Lima no.9, Padalarang. Bandung Barat, Jawa Barat 40553.
Kontak Hp. 08987753570

Terima kasih banyak QnC Jelly Gamat. Sekarang wajahku sudah berkurang jerawatnya. Bukan hanya jerawat yg sembuh tp bekas jerawat dan lubang bekas jerawat (bopeng) memudar dan hilang tinggal sedikit lagi dari yg awalnya parah. Aku pakai 2x sehari untuk dimaskerkan pagi dan malam sebelum tidur, pertama kali menggunakan nya wajah terasa kenyal, kencang dan kinclong nyaman bgt di muka. Sekali lagi terima kasih QnC Jelly gamat, recomended bgt


Nama : Setyo Adhi
Umur : 29 th
Alamat : Jl. Baleng no 74 Cilacap 53211
HP : 082226954349
Keluhan : Eksim

Pemakaian : 2×2 sendok makan setiap hari, dioleskan sehari 2x pagi dan malam

Saya mempunyai penyakit alergi yang diturunkan oleh orang tua saya yaitu eksim. Sudah saya coba berbagai resep dari dokter kulit mulai dari obat alergi yang diminum hingga racikan salep steroid yang hanya menghilangkan gejala gatalnya saja tapi saat pemakaian salepnya dihentikan, eksimnya muncul lagi. Karena saya bekerja di lapangan, jadi pengaruh lingkungan & aktivitas saya membuat eksim di kulit saya semakin parah dan luka. Kemudian saya mencoba browsing obat herbal apa yang aman untuk penyakit saya.

Setelah saya baca mengenai manfaat jelly gamat yang bagus untuk proses regenerasi luka, saya mencari merk produk jelly gamat yang terpercaya dan memesannya yaitu QnC jelly gamat.. Saya minum 2×2 sendok setiap hari. Di minggu pertama, yang saya alami adalah BAB saya terasa sangat lancar, batuk berdahak yang sering saya alami juga berkurang, kemudian saya coba untuk mengolesnya pagi dan malam di kulit kaki saya yang mengalami eksim. Selama sekitar 2 minggu, eksim saya yang kemerahan sudah mulai membaik dan rasa gatalnya berkurang drastis. Saya sudah mengurangi obat-obatan dari dokter dan mulai untuk terapi rutin dengan QnC jelly gamat saja agar hasilnya lebih optimal.


Nama : Mifzal Zulfadli
Umur : 2 th 10 bulan
Alamat : Jl. Nangka 3 no 22 rt 004/001 Cengkareng Barat Jakarta Barat
Penyakit : Tumor Mata

Anak saya difonis kena tumor mata nya sejak dia umur 3 bulan, Dia sempat kemo 10x dalam waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal jeng ana tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahir nya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak. Dan saya sercing mengenai obat herbal ketemulah QNCJELLY GAMAT dan saya beli 4 botol.

Setelah sampai saya langsung minumin obat itu ke anak saya walaupun susah anak nya gak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu alhamdulilah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat QNC JELLY GAMAT, terimakasih banyak.


Nama : Inayah.
Nama Putri sy : NAURA ANINDA Hasyifa.
Umur : 4 thn.
Alamat : lingkungan Sapta marga jln pak Urip no 12 asrama gebang Mataram Lombok NTB no hp 082xxxxxx32

Putri saya mengalami susah BAB,,waktu itu putri sy ngk bisa BAB selama 16 hari & sudah di biopsi kemudian hasilnya putri kami di diagnosa terkena hisprong waktu itu sy sdh di suruh tanda tangan utk menjalani operasi di perut putri sy tp sy ttp tidak mau kena keluarga juga tidak mengizinkan & sy bertahan sampe 10 bulan,,setiap 2-3 hari Skali putri sy harus di rangsang dgn infus Nacl kemudian sdh tidak mempan juga akhirnya ganti dulcolac peluru sy setiap hr hanya bisa berdoa & berusaha akhirnya sy cari obat liwat google & Alhamdulillah sy menemukan QnC jelly gamat Alhamdulillah saat itu juga putri sy langsung minta BAB & sy terus berikan QnC jelly gamat 2x sehari pagi sore Alhamdulillah sampe 3 bulan sy telaten akhirnya sdh 8 bulan ini putri kami sdh normal & sembuh jd kuat makan & pertumbuhannya beda trimakash.


Nama : Adela Alfiana
Umur : 17 tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Panglayungan, Cipedes, Kota Tasikmalaya
Keluhan : Haid Berlebihan

Sudah 3 tahun, saya mengalami haid yang tidak teratur saya tidak haid bisa sampai 5 bulan. Sekalinya haid, bisa sampai 1 bulan. Anehnya makin lama makin banyak darah yang keluar. Saya pun pergi ke dokter ahli kandungan untuk diperiksa karena haid saya tidak kunjung berhenti dan ternyata tumbuh kista di rahim saya yang disebabkan oleh pendarahan berat saat haid. Hingga HB (sel darah merah) saya hanya dari normalnya 12. Saya pun diberi obat untuk menghentikan pendarahan, penambah darah, dan untuk melancarkan haid.

Setelah 4 bulan berturut-turut berobat, saya hanya merasakan haid yang normal itu hanya 2 kali. Setelah itu, kembali lagi saya tidak haid selama beberapa bulan dan mengalami pendarahan berat lagi ketika haid seperti awal. Saya pun berobat kembali sampai 4 bulan berturut turut lagi. Tetapi tetap hanya 2 kali mengalami haid yang normal.

Saya pun mencari cara lain untuk mengobatinya. Saya mencari informasi kepada tetangga saya dan sudah saya coba tetapi tidak berhasil. Saya pun mencari informasi cara untuk mengobati keluhan saya ini di internet. Dan ternyata ada obat yang dapat mengobati keluhan saya yaitu “QnC Jelly Gamat”.

Setelah saya mengkonsumsinya, Alhamdulilah dengan izin Alloh SWT, belum habis 1 botol pendarahan yang saya alami langsung berhenti. Dan saya terus mengkonsumsinya sampai Alhamdulillah haid saya normal setiap bulan (7 hari) dan darah yang keluar pun normal. Terimakasih QnC Jelly Gamat.


Nama : Ibu Indri
Usia : 34 tahun
Alamat : jl dago timur no 5/158d, rt 04/06,bandung
Riwayat Penyakit : Tumor Jinak (Benjolan di Payudara)

Asalamu’alaikum wr.wb sudah 2 bln yang lalu saya mengalami sakit dipayudara sebelah kanan, rasanya itu pegal kaya ibu yg lagi menyusui, sorenya badan saya langsung panas dingin, tp pertolongan pertama saya cuman minum obat paracetamol da obat tahan sakit yaitu antibiotik, biasanya kalau minum obat itu rasa sakit da panas dingin saya sembuh, ini sdh 3 hari msh saja panas dingin dan payudara saya semakin sakit, pegel dan rasanya seperti kenceng sekali,lalu saya periksakan ke dokter poliklinik 24 jam, ternyata dokter bilang ada benjolan nya dipayudara saya dan ktnya hrs segera ke dokter bedah,tp saya ga mau karena takut,disitu dokter kasih saya obat dan kalau sampe obat habis msh ada rasa sakit dr.menyarankn saya langsung ke dokter bedah,3 hari sudah saya lewati dan obat pun sdh habis,tetapi payudara saya semakin sakit,benjolan semakin besar dan keras apalagi kalau hrs tidur miring kesebelah kanan rasanya sakit banget,disitu saya berfikir klo saya hrs ke dokter bedah saya takut hrs operasi,nah mulai lah saya buka google ternya saya baca2 di google bnyk org yg berhasil dgn QnC Jelly Gamat,disitu saya berminat untuk mencoba minum QnC Jelly Gamat,alhamdulillah setelah saya coba minum QnC Jelly Gamat 2x sehari2 sendok makan.untuk permakaian 1 botol QnC Jelly Gamat belum ada perubahan,baru ilang rasa sakit nya aja dan skrg sdh mau habis 2 botol QnC jelly Gamat,alhamdulillah benjolan saya pun mengecil dan agak lentur,dan berkat QnC Jelly Gamat juga akhirnya saya bisa tidur nyenyak dan ga perlu takut sakit miring ke sebelah kanan,selain itu QnC Jelly Gamat juga aman tanpa efek samping,terima kasih QnC Jelly Gamat,mudah2an benjolan saya bisa ilang dan sembuh 100%.


Nama : Daniel Lawrence
Usia : 34 tahun
Asal : Pamulang, Tangerang Selatan
Penyakit : Pembengkakan Leher Sebelah Kanan Selama 3 Minggu

Assalamualaikum.
Saya mengalami pembengkakan di daerah leher saya tepatnya di sebelah kanan selama 3 minggu, setelah saya pesan Jelly Gamat QnC dan minum hampir 1 botol alhamdulillah leher agak kempes dan saya tetap ingin konsumsi jelly gamat qnc karena obat dari dokter tidak jelas.
Terimakasi jelly gamat qnc semoga maju terus


Nama : Bpk Paryono / Ibu Herawati
Umur : 32 tahun
Pekerjaan : Ibu rumah tangga
Alamat : Desa Kasimpa Jaya, Kec tiworo selatan kab muna barat sulawasi tenggara
Riwayat Penyakit : Tumor Rahim atau Miom

Assalamualaikum.
Pada bulan mei 2017 saya cek ke dokter karna perut bagian bawah sering terasa sakit, dan setiap saya datang bulan selalu merasakan sakit yang luar biasa, setelah USG ternyata ada tumor kandungan sudah berukuran 7×9 cm, ketika itu saya merasa syok, sedangkan dokter mengatakan tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya harus operasi, sedangkan saya paling takut dengan operasi. Lalu sepulang dari dokter suami saya chating di google dan saya melihat produk jelly gamat qnc, melihat banyak kesaksian berbagai macam penyakit telah sembuh lalu saya dan suami tidak pikir panjang langsung pesan 4 botol. Setelah datang pesananya saya minum baru habis satu botol saya datang bulan dan sudah tidak merasakan sakit lagi. Kemudian saya lanjutkan untuk mengonsumsinya selama 3 minggu baru habis 3 botol saya cek USG kembali ternyata sudah bersih dan sembuh total lalu dalam 1 bulan saya tidak menstruasi dan setelah saya tespeck alhamdulilah ternyata saya hamil. Saya sangat bersyukur kepada Allah swt dan terimakasih kemabli kepada produk jelly gamat qnc karena saya tidak jadi di operasi dan insya allah nambah momongannya. Saya menghimbau kepada para saudaraku yang lain yang mungkin sedang terkena gangguan penyakit miom, kista,tumor dan berbagai macam penyakit tidak usah ragi lagi karena jelly gamat solusinya. Karena saya yakin dengan izin Allah bisa sembuh dan saya buktinya mengalaminya sendiri. Lalu setelah saya sembuh dan positive hamil kemudian saudara-saudaraku ikut memesan produk tersebut melalui saya dan saya sudah memesan 4 kali dengan total 20 botol jelly gamat qnc. Menurut kesaksian saudara saudaraku ada yang terkena gondok beracun, sakit kepala, maag, penyakit ginjal, katanya telah terbukti sembuh.

Semoga produk jelly gamat qnc selalu jaya dan semakin banyak pelanggannya serta selalu mendapat berkah dari Allah SWT.Amin.


Nama : Purnomo
Alamat : Desa Waluya Lemah Abang , Cikarang Utara , Bekasi
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Keluhan : Kista (Asri-IRT, Istri Saya) dan Batuk (Astuti-IRT, Adik saya) , dan Maag (Saya)

Ini cerita saya , Istri saya sering sakit-sakitan perutnya , setelah diperiksa ternyata hasilnya peradangan usus buntu dan juga ada kistanya. Akhrnya dokter menyarankan untuk operasi usus buntu. Setelah di operasi usus buntu tinggal kista yang masih tersisa ukuranya 3.5 cm.

Setelah saya cari di google obat kista , ada artikel qnc jelly gamat ini setelah ditelusuri kepada penjual mengenai harganya , saya putuskan untuk membeli qnc jelly gamat meskipun pada awalnya agak ragu dengan pembelian online, tetapi alahmadulialah apa yang saya khawatirkan tidak terjadi.

Setelah saya tanyakan lagi ternyata qnc jelly gamat ini multikhasiat bisa untuk maag , kista, batuk , dan lainnya. Jadi, selain untuk istri saya , saya belikan juga untuk adik saya yang menderita batuk-batuk, dan saya sendiri konsumsi karena memiliki maag.

Alhamdulillah setelah diobati dengan QNC Jelly Gamat Istri saya setelah cek USG Kistanya sudah berkurang jadi 2 cm, istri saya sudah habis 5 botol dan sampai sekarang masih konsumsi QNC Jelly Gamat.

Adik saya juga sembuh dari batuknya setelah konsumsi QNC Jelly Gamat, adik saya habis 1 botol QNC Jelly Gamat. Dan juga dengan konsumsi QNC Jelly Gamat ini alamdulillah Penyakit Maag saya membaik. Terimakasih QNC Jelly Gamat.


Nama : Ibu Dadah
Umur : 44 Tahun
Alamat : Kp. Nanggela, Rt. 01 / Rw. 06, Cigantang, Mangkubumi, Tasikmalaya.
Keluhan penyakit : Kelenjar tiroid benjolan di leher

Nama saya Ibu Dadah, Saya menderita penyakit Klenjar Tiroid dan sudah muncul benjolan di leher. Sempat berobat kedokter sekitar 10 bulan namun tidak ada perubahan. Dan saya sempat pergi ke dokter lain, saya menjalani perawatan di dokter lain sekitar 5 bulanan namun tetap saja tidak ada perubahan. Sampai akhirnya saya mersa bosan karena saya sama sekali tidak merasakan perubahan apa-apa. Setelah itu, anak-anak saya mencoba browsing di internet dan menemukan salah satu produk herbal, lalu saya coba produk herbal tersebut sampai menghabiskan kurang lebih 13 botol, namun saya hanya konsumsi 12 botol karena yang 1 botol nya lagi saya kembalikan karena lama kelamaan saya konsumsi herbal tersebut lambung saya merasa sakit, perih dan sering merasakan sesak di dada.

Setelah itu, anak saya mencoba browsing lagi dan menemukan herbal QNC JELLY GAMAT, Lalu saya mencoba mengkonsumsinya. Saat itu saya baru mencoba 2 botol alhamdulillah sudah terasa khasiatnya. Lambung sudah tidak perih lagi, dada tidak sesak, setelah habis 2 botol saya memesan lagi dan terus mengkonsumsi nya tanpa putus, Alhamdulillah benjolan di leher saya hilang. Setelah 2 tahun ini saya hanya bisa berdiam diri di rumah, tidak dapat beraktivitas, bangun pun susah sekali, namun dengan izin alloh saya di pertemukan dengan QNC JELLY GAMAT lewat anak saya Dari Bapak Ipan Hidayatulloh, saya mengalami kemajuan yang sangat pesat sekarang saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa sudah biasa bicara lagi, bisa masak sampai beberapa resep saya masak sendiri karena saya berjualan. Sampai sekarang saya tetap konsumsi untuk memaksimalkan kesembuhan penyakit saya. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak QNC JELLY GAMAT atas bantuannya…


Nama : Saiman
Alamat : perumahan bumi sawangan indah blok E 2 no 96 Rt 11 Rw.10 kelurahan pengasinan kecamatan sawangan. kota depok kode pos 16518
No. HP : 087880664322
Keluhan : Darah Tinggi dan Kolesterol

Assalamualaikum wr.wb … Selamat pagi nama saya salman usia 43 tahun. Saya sering mengalami sakit kepala. saya cek ke puskesmas dan kata dokter tekanan darah saya tinggi mencapai 190 dan jg kolesterol saya mencapai 200. obat dari dokter tidak ada perubahan,serta sudah banyak jg saya coba minum obat herbal dan madu jinten hitam, namun tidak ada perubahan juga.

Hingga akhirnya saya sekitar awal bulan agustus 2017 di infokan oleh teman untuk coba Jelly Gamat QnC. Dan mencoba beli 1 botol alhamdulillah badan dan kepala saya sudah membaik. Dan sekitar tgl 10 september 2017 kemarin saya pesan 2 botol lap Jelly Gamat QnC untuk memulihkan dan stabilkan tekanan kolesterol dan tekanan darah tinggi saya. alhamdulillah saat ini kondisi saya pulih sehat. terima kasih Jelly Gamat QnC. wassalamualaikum wr.wb


Nama : Fitri Rumsinah
Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
Alamat : jln guntursari no 100 rt 01 rw 09 kec tarogong kaler ( indomaret guntursari ) dekat terminal bis guntur
Keluhan : Dermatitis Kontak

Saya Fitri dari garut, saya tau obat herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen. Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiatQNC jelly GAMAT kaya gimanadan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar

yang ada di kiriminn dulu barangnya kalo udah nyampe baru transperr uang nyaa !!!
Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya.Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT…


Nama : Fredrik
Alamat : Jln Eris no 33 Lgk. 5 / PA Bakti Mulia Karombasan Utara, Kec. Wanea Kota Manado
Keluhan : Gula Darah dan Kolesterol

Saya Fredik dari Manado. Hasil Check up gula darah dan kolesterol sangat tinggi, menurut dokter saya harus berobat tahunan ( kronis ). Melalui internet saya mendapat informasi tentang QnC Jelly Gamat dan memesan 2 btl. Luas biasa, saya baru mengkonsumsi 1 btl (dalam 1 minggu) setelah check up kembali dan diperiksa dokter gula darah dan kolesterol saya menjadi normal sembuh. Terimakasih QnC Jelly Gamat.


Nama : Musrawati
Usia : 67 tahun
Alamat : Jln Cendrawasih VI no 123 RT 04 RW 03 Kel. Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan
No. HP : 08988186883
Keluhan : Diabetes dan kolesterol

Nama saya ibu musrawati usia saya 67 tahun. Saya sakit diabetes dan kolesterol sejak tahun 2015 dan saya sudah berobat ke puskesmas dan klinik di rumah saya daerah ciputat sawah baru. Kemudian anak saya coba cari di internet obat herbal QnC Jelly Gamat pada tahun 2016. Dan puji tuhan saya mulai lepas obat dari dokter yg punya efek samping. Perlahan lahan sakit saya sembuh dan sampai saat ini saya masih minum obat ini yg di belikan oleh anak saya. Terima kasih QnC Jelly Gamat.


Nama : Joko Prayitno
Usia : 30 thn
Alamat : JL. Jawa raya blok D-29 kawasan Berikat Nusantara(KBN) jakarta utara
Keluhan : Bintik Kecil Berair di Jari Tangan

Sudah hampir 2 thn saya mengalami penyakit bintik2 kecil berair d jari tangan. Saya susah berobat kemana2 bahkan sampai ke spesialis kulit tapi penyakit saya belum sembuh2 juga. Sempet putus asa dgn penyakit yg saya alami, iseng2 saya buka gogle di situ saya liat ada obat herbal yg kata nya bisa menyembukan penyakit saya, segera saya pesan dab saya komsumsi obat itu tapi alhasil penyakit saya tidak sembuh juga.

Setelah itu saya buka lagi gogle dan saya pun menemukan obat herbal QnC Gamant(jelly Gamant Emas) awal nya saya ragu dengan prodak ini, karna sebelum nya saya pernah komsumsi obat herbal lain. Dengan mengucapkan Bismillah saya pun pesan obat herbar QnC 2botol dan hasil nya alhamdulilla penyakit saya membaik, lalu saya pesan 2botol QnC lagi dan alhamdulilla penyakit saya saya sembuh. Terimakasih banyak prodak QnC Gamant(jelly Gamant Emas)


Nama : Bapak Jamaludin S.Pd.I
Usia : 41
Pekerjaan : PNS
Alamat : Perum wijaya permai 2 blok b no 2 kel kahuripan kec tawang kota tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Ginjal Bocor (Sindrom Nefrotik)

Assalamualaikum Wr.Wb
Akhir tahun 2013 bulan desember saya di vonis oleh dokter ahli dalam di tasikmalaya terkena penyakit ginjal bocor (sindrom nefrotik), hasil lab menunjukan protein yang terdapat di air seni sudah positif 4 betapa terkejutnya saya ketika itu. Kolesterol pun naik dan tekanan darah pun naik sampai 190/100 sehingga penglihatan menjadi kabur. Dokter menyarankan kepada saya harus berobat jalan minimal 3 bulan berturut turut.

Pada waktu itu obat yang saya minum diantaranya methylprednisolone, imuran,dan albumin. Namun sudah sampai 1 tahun saya konsumsi tetapi belum menunjukan ada perubahan, akhirnya pada akhir tahun 2014 dokter menyarankan saya harus melakukan biopsi di bandung. Dan biopsi dilakukan di rumah sakit imanuel bandung. Setelah dibiopsi saya harus terus berobat dengan obat yang lebih mahal namanya sandimun betapa berat biaya pengobatan saya ketika itu minimal 1 bulan harus menghabiskan uang sekitar 6 juta. Setelah 1 ½ tahun belum ada perubahan juga. Akhirnya saya memutuskan untuk menghentikan pengobatan dengan faktor tidak ada perubahan dan biaya pengobatan yang sangat mahal.

Dengan tidak patah semangat dan terus berdo’a memohon kesembuhan kepada alloh swt. Saya beralih melakukan pengobatan tradisional menggunakan jelly gamat. Selain minum jelly gamat saya rajin merebus daun sendok (bisa dicari pekarangan rumah/dikebun). Alhamdulilah setelah sekitar 6 bulan berturut turut sudah ada perubahan. Badan yang tadinya lemas menjadi bertenaga, bengkak diseluruh badan pun menjadi hilang. Awal tahun 2016 saya menghentikan pengobatan karena sudah terasa sembuh sampai sekarang saya bersyukur kepada alloh telah menyembuhkan penyakit saya dengan wasilah pengobatan tradisional jelly gamat dan saya pun semakin mantap untuk ikut memasarkan jelly gamat. Supaya dirasakan khasiatnya oleh para penderita penyakit khususnya ginjal bocor seperti saya.


Nama : Liman Sanjaya
Alamat : Kp. Kiaralawang Rt.03 / Rw. 02 Desa Majasari Kec. Cibiuk Kab. Garut
Penyakit : Asam Lambung
Produk : QNC JELLY GAMAT EMAS

Assalamu’alaikum, Wr.Wb

Awal saya menderita sakit asam lambung akhir bulan juli tepatnya tanggal 28 Juli 2017. Saya periksa ke dokter. 1-2 hari enakan selang beberapa hari terasa lagi lalu saya pergi ke dokter lagi sampai 7 kali bolak balik periksa selama itu saya masih merasa sakit dibagian lambung dan dada terasa panas.

Fikiran tidak menentu (tidak fokus) Selanjutnya tidak cukup sampai disitu dan merasa tidak memuaskan hasil pemeriksaan itu lalu saya pergi ke Klinik. Disitu saya periksa saya diperiksa rekap jantung dan cek darah hasilnya bagus lalu diperiksa dibagian lambung ditekan terasa sakit dan kembung lalau saya dinyatakan sakit asam lambung. Selanjutnya saya dikasih obat, memang terasa enak dibagian lambung tapi hanya berlangsung beberapa hari selang beberapa hari sampai habis obat terasa lagi asam lambung saya dada terasa panas sampai kepunggung serta pikiran tidak menentu.

Selama pengobatan saya bolak balik ke Klinik sudah 10 kali dan selama itu pula saya merasakan belum ada hasil yang signifikan. Untuk pengobatan lebi jauh lagi saya pergi ke Bandung tepatnya tanggal 25 Agustus 2017 saya periksa ke salah satu dokter sampa 2 kali periksa tapi hasil sama juga tidak siginifikan. Selama pengobatan itu saya sangat tersiksa dengan penyakit asam lambung ini yang menggung aktivitas saya sehari-hari kalau lagi terasa perut sakit dada tarasa panas terbakar sampai ke punggung susah tidur nafsu makan berkurang pokoknya sangat menyiksa sekali yang saya rasakan. Sampai pada akhirnya saya browsing ke internet mencari obat herbal yanag aman dan tepat untuk mengobati penyakit asam lambung saya ini dan kebetulan sekali dan sesudah browsing saya menemukan obat herbal yang tepat yang namanya QNC JELLY GAMAT EMAS dan Alhamdulillah saya menemukan alamat pemesanan yang menyediakan produk herbal tersebut. Tanpa piker panjang hari itu juga langsung menghubungi herbal qnc jelly gamat.

Tepatnya tanggal 29 Agustus 2017 dan langsung dikirim 1 botol kerumah saya sekitar jam 9.00 wib dan dihadapan sipengirim lalu saya buka produk QNC JELLY GAMAT EMAS dan langsung meminumnya sesuai aturan 3 sendok makan Alahamdulillah dengan saya rutin minum QNC JELLY GAMAT EMAS selama sekitar 2 mingguan atas Izin Alloh SWT keadaan saya berangsur membaik sampai saya menghabiskan QNC JELLY GAMAT EMAS 3 botol dan saya beli 1 botol lagi menjadi 4 botol karena ingin segara pulih dari ini Dan selama itu saya sering mengalami Healing Crisis Tapi katanya healing crisis itu awal dari proses penyembuhan Hasil yang saya rasakan saat ini perut tidak sakit lambung tidak teras kembung panas didada dan dipunggung sudah berkurang makan terasa enak tidur pun sudah mulai nyenyak tapi masih suka merasakan healing crisis kepala punyeng, dan buang air kecil Hingga saat ini saya masih mengkonsumsi produk QNC JELLY GAMAT EMAS demi menjaga kesehatan saya yang lebih baik sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menjadi solusi pengobatan penyakit asam lambung saya.


Sekian dan terima kasih atas perhatiannya dan membaca Testimoni QnC Jelly Gamat Emas meski masih ada banyak lagi testimoni dari pasien kami. Nah, jadi bagi anda yang ingin mencoba merasakan khasiatnya, anda bisa langsung memesannya di gambar pemesanan berikut ini :

Terima Kasih atas kunjungannya
Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu