Pengobatan Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi

Selamat datang di website http://penyebabsakitlambung.com/, Situs Toko Online Herbal Aman dan Terpercaya yang siapa membantu anda dalam menyelesaikan berbagai keluhan dan masalah kesehatan. Kami menjual produk produk herbal kami yang berkualitas Tinggi “Kelas Premium” dan sudah Terdaftar di BPOM Indonesia dan MUI.

Melayani Pemesanan Keseluruh Wilayah Indonesia dengan Pelayanan “Bisa Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” Sistem tersebut berlaku pemesanan 1-2 botol, 3 botol keatas diharapkan membayar terlebih dahulu, minimal setengah dari total belanjaan.

Pengobatan Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi

Bagi anda yang saat ini sedang memilih melakukan pengobatan alternatif untuk mengeluarkan batu empedu secara alami tanpa perlu operasi. Disini kami akan merekomendasikan produk kesehatan masa kini yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat Emas yang sering digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi. Sangat aman dan nyaman tanpa efek samping apapun 100% alami. Simak info lengkapnya berikut ini.!

Pengertian Batu Empedu

Batu empedu merupakan deposito cairan empedu yang mengeras atau membantu yang terbentuk dalam kantong empedu. Kantong atau kandung empedu (gallbladder) adalah organ kecil berbentuk seperti buah pir yang terletak diperut bagian kanan, tepat dibawah hati.

Secara normal, kantong empedu memiliki cairan pencernaan yang disebut empedu untuk dilepaskan ke usus kecil. Namun ketika cairan itu membantu maka proses normal akan terganggu sehingga muncullah gejala batu empedu atau penyakit batu empedu yang akan kita pelajari lebih lanjut nanti.

Batu empedu memiliki berbagai ukuran mulai dari yang kecil seperti sebutir pasir hingga berukuran besar sebesar bola golf. Beberapa orang yang sakit hanya memiliki satu batu empedu, namun tidak menutup kemungkinan batu empedu yang terbentuk berjumlah banyak pada saat yang sama.

Penyebab Batu Empedu

Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara jumlah kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut.

Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko anda terkena batu empedu :

  • Faktor usia. Risiko penyakit batu ginjal akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu lebih tinggi dibandingkan pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon estrogen selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan, obesitas, hingga penurunan berat badan drastis.

Tanda-tanda & Gejala

Sebagian besar kasus batu empedu tidak menunjukkan gejala yang khas. Namun, gejala tampak saat ukuran batu empedu cukup besar. Gejalanya dapat berupa:

  • Nyeri mendadak dan terus menerus pada perut kanan atas
  • Nyeri mendadak dan terus menerus pada perut tengah, di bawah tulang dada.
  • Nyeri punggung di antara tulang bahu anda
  • Tubuh atau mata berwarna kuning
  • Demam
  • BAB dempul
  • Mual dan muntah

Kemungkinan ada tanda tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas.

Komplikasi Akibat Batu Empedu

Walau sangat jarang terjadi, batu empedu dapat menyebabkan komplikasi pada tubuh. Salah satunya adalah inflamasi kantong empedu (kolelitiasis) dengan gejala berupa :

  • Rasa sakit perut yang terus menerus
  • Demam tinggi
  • Sakit kuning
  • Denyut jantung berdetak cepat.

Pankreatitis akut juga merupakan salah satu risiko yang berbahaya jika batu empedu masuk dan menghambat saluran pankreas. Peradangan pankreas ini akan menyebabkan sakit perut yang akan terus bertambah parah.

Baca Juga  : Pengobatan Tradisional Polip Lambung Tanpa Operasi

Perlu Anda ketahui Biaya Operasi Batu Empedu

Biaya yang dikeluarkan untuk proses operasi pengangkatan batu empedu berbeda beda, tergantung dari dokter dan pihak rumah sakit yang menangani. Biaya yang dikeluarkan berkisar lebih dari 10 juta sampai 30 juta rupiah. Terdapat dua jenis operasi yang bisa dilakukan, yakni:

Kolesistektomi Laparoskopik

Dalam kolesistektomi laparokskopi, dokter bedah melakukan sayatan kecil pada perut pasien dan memasukan laparoskop (tabung tipis yang terpasang kamera video kecil). Kamera tersebut akan memberikan gambar ke monitor mengenai bagian dalam tubuh dari organ dan jaringan jaringan.

Kolesistektomi Terbuka

Proses kolesistektomi terbuka dilakukan dengan cara dokter bedah membuat kurang lebih 4 hingga 6 inci sayatan pada bagian perut guna mengangkat kantong empedu dimana sebelumnya pasien sudah mendapatkan anestesi umum terlebih dahulu. Setelah proses kolesistektomi terbuka selesai, pasien dianjurkan untuk rawat inap beberapa waktu di rumah sakit. Untuk aktivitas normal pada umumnya dapat dilakukan 1 bulan pasca operasi.

Ada Efek Samping dari tindakan operasi batu empedu

Efek samping yang dialami sebagian kecil dari pasien yang sudah menjalani operasi pengangkatan batu empedu adalah bentuk tinja yang dikeluarkan menjadi lebih lunak, karena cairan empedu yang mengalir ke dalam duodenum menjadi lebih banyak. Efek dari buang air besar ini hanya bersifat sementara, akan tetapi harus tetap dikonsultasikan dengan dokter apabila gejala ini tak kunjung berhenti.

Komplikasi yang ditimbulkan dari tindakan operasi kantong empedu ini jarang terjadi. Untuk komplikasi yang paling sering terjadi adalah terjadinya cedera pada saluran empedu. Saluran empedu dapat mengalami kebocoran dan hal ini mengakibatkan infeksi yang menyakitkan dan berpotensi membahayakan kesehatan. Untuk mengatasinya dapat dilakukan operasi tambahan yang bertujuan untuk memperbaiki saluran saluran empedu tersebut.

“Namun semua tetap kembali pada naluri dan keyakinan dari masing masing pasien, mana yang menjadi keyakinannya dalam mengatasi penyakit batu empedu yang dialaminya. Apakah melalui tindakan operasi, atau dengan jalan alternatif dengan obat obatan herbal.”

Mempersembahkan produk kesehatan masa kini…

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Emas Menjadi Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi,- QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dengan kualitas produk berstandar Internasional yang saat ini menjadi produk BEST SELLER untuk kategori produk kesehatan herbal di indonesia. Tentu tidak heran mengapa menjadi produk Best Seller karena khasiatnya yang luar biasa sudah membuktikan mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dengan cepat dan AMAN TANPA EFEK SAMPING.

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. “Pengobatan Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi

Nama Produk QnC Jelly Gamat Emas
Isi 350 ml
Harga Rp. 155.000,-/Botol
Komposisi Tiap 5 ml mengandung

  • Extract Golden Stichoupus Hermani 2,5ml
  • Meldepuratum 2,5 ml
Cara Konsumsi
  • Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum saat pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan.
  • Untuk sakit berat dosisnya 3 sendok makan 3x dalam sehari, pagi, siang dan sore.
  • Untuk pengobatan luar seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata.
  • Dan bagi yang memiliki alergi dengan makanan laut sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan admin.
  • Tutup botol dengan rapat, simpan ditempat yang kering dan sejuk, terlindung dari cahaya, simpan dikulkas sangat disarankan.
  • Anjuran pengobatan maksimal habis 4-9 botol dalam 1 bulan.

Tips Pencegahan : Hindari pantangan makanan / minuman yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda. Bila sedang terapi obat dokter jeda 1-2 jam konsumsi obat herbal.!

Legalitas BPOM TR 173301471 – HALAL dari MUI
Diproduksi & DiPasarkan CV.JOGJA NATURAL HERBAL – CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk Pemesanan Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan kirimkan FORMAT PEMESANAN via SMS/BBM/WA dengan mencantumkan kode produk PHQ. Pemesanan TANPA kode produk “PHQ” TIDAK DAPAT KAMI PROSES !

Fakta Ilmiah mengenai teripang emas bahan alami QnC Jelly Gamat Menurut Ahli Kesehatan

Teripang atau Gamat Emas “Golden Stichoupus Variegatus” adalah spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Hewan laut Teripang Emas telah digunakan untuk oleh bangsa China sejak ratusan Tahun lalu oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit serta penyembuhan luka luar maupun dalam. Maka tidak heran jika sekarang banyak sekali para Ahli Kesehatan yang berbondong-bondong ingin membuktikan sendiri khasiat yang dimiliki oleh Teripang Emas ini.

Salah satu Ahli Kesehatan yang berhasil meneliti Teripang Emas ini adalah Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. “Menurutnya, Teripang Emas dapat menghindari batu empedu karena mengandung Inositol dan Alfa Tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair di dalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu. “Pengobatan Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

Baca Juga : Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Nama : Maria Sagita
Usia : 37 Tahun
Asal : Cimahi Bandung Barat
Nama Penyakit : Batu Empedu

Ini pengalaman pribadi, Saya sakit batu empedu. Kata dokter harus di operasi alias diangkat empedu saya, cuma saya menolak karena seandainya suatu hari nanti saya wafat, saya ingin semua organ tubuh pemberian Allah ini masih lengkap.

Alhamdulilah pas saya coba QnC Jelly Gamat, alhamdulilah sakit batu empedu saya berangsur pulih tanpa perlu operasi. Alhamdulillah Ya Allah, terimakasih pada Allah SWT dan terimakasih pada penemu QnC Jelly Gamat.

Nama : BPK Johan W
Alamat : Jl. Suryakencana no 43, RT 04 RW 03 Ongkrak Batas, Cibadak
Riwayat Penyakit Sirosis dan Batu Empedu

Saya usia 71 th divonis dokter menderita sirosis hati dan ada batu pada empedu. Memang dari muda sudah terkena hepatitis namun tidak ada rasa apa2 sampai pada akhirnya sudah parah. Awal mula penyakit ini dikarenakan seringnya perut sakit mual dan kembung yang diperkirakan karena sakit maag.

Terus menerus mengonsumsi obat maag tapi tidak ada perubahan yang ada perut semakin membesar dan bengkak pada kaki yang tak kunjung turun. Akhirnya saya dirawat di rmh sakit selama beberapa hari dan disedot cairan pada perut. Setelah keluar dr RS badan makin tidak bertenaga dan sering tremor. Anak saya menemukan sebuah situs d internet ttg Gamat QNC, mulai saya coba satu botol per botol sampai sampai saat ini saya sudah mengonsumsi 3 botol. Seminggu setelah mengonsumsi gamat QNC badan mulai lebih ringan, ada nafsu makan dan terlihat lebih segar. Tremor pun berangsur menghilang. Bersyukur ada gamat ini sehingga saya bisa lebih pulih, semoga hari tambah hari saya bisa lebih pulih.

INGAT!! TINGKAP KEBERHASILAN TERGANTUNG DARI KONDISI PASIEN, KARENA TIAP ORANG BERBEDA VARIASI. KONSUMSI LAH QNC JELLY GAMAT SECARA RUTIN.

Baca Juga “DAFTAR TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

SEGERA ATASI KELUHAN ANDA DAN JANGAN TUNGGU SAMPAI KELUHAN ANDA ATAU PENYAKIT ANDA SEMAKIN MEMBURUK!!!

PESAN SEKARANG JUGA QNC JELLY GAMAT!!!

RASAKAN KHASIAT DARI OBAT QNC JELLY GAMAT

PEMESANAN KLIK DIBAWAH INI!!!

Mau beli di situs belanja online aman?

Terima Kasih Atas Kunjungan anda telah berminat berbelanja ditempat kami.!!

Posted Tag : Pengobatan Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*